Manfaat Daun Binahong untuk Ayam bangkok Adauan



Ayam Bangkok Jawara yang dipertandingan pasti sering mengalami kendala luka yang ada di bagian tubuh ayam bangkok tersebut. Bagi pemilik ayam aduan ini menjadi tugas dan kewajiban mereka untuk memberikan perawatan secara khusus. 

Karena ketika kita tidak memberikan perawatan secara khusus terhadap luka yang dialami oleh ayam jago tersebut pasti akan memberikan efek yang berbahaya. Apalagi untuk ayam sabung yang ingin mengikuti pertandingan juga harus kita berikan perawatan sehingga ayam jago tersebut dalam keadaan normal.

Yang paling parah lagi ketika luka tersebut tidak segera disembuhkan, dan merambah ke bagian tubuh lainnya. Selain itu juga akan terjadi infeksi ketika kita tidak segera menyambungkan dan mempercepat pengeringan luka yang ada pada ayam aduan Bangkok tersebut. 

Caranya sangat mudah untuk menyembuhkan luka yang diderita oleh ayam jago aduan tersebut. Yaitu dengan menggunakan bahan alami yang saat ini banyak sekali kita temukan di sekitar kita ataupun di pasar.

Yang pertama kalian dapat memberikan alkohol terlebih dahulu untuk membersihkan semua bakteri yang masih menempel pada bekas luka ayam jawara anda. Setelah anda memastikan bahwa bakteri yang terdapat pada luka ayam bangkok jawara anda telah hilang, maka anda dapat memberikan daun binahong dengan cara menghancurkan terlebih dahulu lalu tutupi di bagian luka ayam anda. Kita harus menggerus terlebih dahulu daun binahong tersebut hingga Keluar lendir. Setelah itu kita baru tempelkan ke luka yang dialami oleh ayam tersebut.

Ketika kita memberikannya setiap hari pasti akan lebih cepat sembuhnya. Agar tidak jatuh daun binahong tersebut dapat kita lilit dengan kain kasa. Hanya menunggu beberapa hari luka yang dialami oleh ayam Bangkok aduan tersebut pasti akan cepat kering. 

Apalagi luka yang dialami oleh ayam bangkok asli ini berada di bagian paling vital ayam. Seperti halnya di bagian pelipis mata ayam ataupun di bagian kepala ayam. Ketika ayam sudah terkena infeksi pasti akan sangat sulit untuk disembuhkan dan membutuhkan waktu yang lama.

 Baca juga informasi lainnya mengenai ayam bangkok aduan :

Nah itu adalah Manfaat dari daun Binahong untuk Ayam Bangkok Aduan kesayangan anda y guys....

Demikianlah rangkuman dari Sabung Ayam Online kali ini.

semoga bermanfaat serta menambah wawasan mengenai sabung ayam online dan berguna untuk ayam bangkok aduan anda.

terima kasih telah membaca artikel ini dan nantikan artiakel berikutnya di Sabung Ayam Online.