Cara Meningkatkan Mental Ayam Saat Di Arena Sabung Ayam

Hal yang paling diutamakan saat Ayam Bangkok Jago Tarung ingin mengikuti pertandingan Arena Sabung Ayam Online S1288 adalah kualitas mentalnya. Untuk mendapatkan Ayam Bangkok yang memiliki mental bagus tidaklah mudah.

Cara Meningkatkan Mental Ayam Bangkok Saat Di Arena Sabung Ayam juga tidak terlalu susah. Yang penting kita rutin dan giat, dalam melakukan pelatihan, serta tepat dalam memberikan asupan vitamin dan pakan agar Ayam Bangok Aduan Jago Tarung Asli Kualitas Jawara kita makin galak dan ganas serta bermental baja di Arena Sabung Ayam Online S1288. 

Berikut ini adalah beberapa cara untuk meningkatkan mental ayam bangkok :

1. Pemisahan Kandang Anak Ayam Bangkok Umur 3 bulan
Biasankan memisahkan Bibit Anak Ayam Bangkok Aduan yang lebih muda dengan Ayam Bangkok Dewasa. Sebab ini bertujuan agar Ayam Bangkok dewasa tidak menyerang atau menjatuhkan mental Bibit Anak Ayam Bangkok Aduan yang masi muda.

2. Rutin Memberikan Jamu Khusus Ayam Aduan Bangkok
Jamu Khusus Ayam Bangkok ini juga berguna untuk meningkatkan stamina dan mental dari Ayam bangkok yang lemah. Anda cukup menyediakan Kunyit, Gula merah dan madu alami.
Campur ke 3 bahan tersebut menjadi satu, lalu masak dan dingin kan. Anda dapat langsung memberikannya kepada ayam bangkok yang bermental lemah.

3. Berikan Pakan Binatang Hidup
Jenis Pakan Hidup yang paling bagus untuk di konsumsi oleh ayam bangkok adalah Ulat Sagu, Keong, Kelabang, anak tikus yang masi merah. Ini bertujuan agar Ayam Bangkok anda menjadi Super Ganas dan Sangat bernyali dalam Arena Pertarungan Sabung Ayam Online.

4. Latihan Tarung / Latihan Abar
Teknik ini bertujuan agar Ayam Bangkok muda memiliki pengalaman bertarung sebelum benar2 mengikuti Pertandingan di Arena Sabung Ayam. Latihan Tarung ini juga berguna untuk melatih stamina dan mengasah insting serta mental Ayam bangkok muda agar jago dalam bertarung.


Baca juga informasi lainnya mengenai ayam bangkok aduan :






Nah itu adalah Cara Mengobati Luka Luar Pada Ayam Bangkok Aduan kesayangan anda y guys....

Demikianlah rangkuman dari Hoby Sabung Ayam Online kali ini.

semoga bermanfaat serta menambah wawasan mengenai sabung ayam online dan berguna untuk ayam bangkok aduan anda.



terima kasih telah membaca artikel ini dan nantikan artiakel berikutnya di Hoby Sabung Ayam Online.