LANGKAH MENGOBATI PENYAKIT FLU PADA AYAM BANGKOK

Ada cara-cara yang bisa kalian aplikasikan di dalam rumah, untuk mengobati penyakit flu pada ayam petarung bangkok. Penyakit flu memang sangat seringkali sekali menyerang ayam jago bangkok, ditambah lagi Saat kita tidak memberi perawatan lewat cara yang benar. 

Penyakit yang seringkali menyerang badan ayam aduan bangkok super merupakan penyakit flu. Penyakit semacam ini tidak dapat kira sepele untuk beberapa penggemar ayam aduan juara thailand. Sebab saat kita tidak memberi perawatan yang pas, maka memberi resikonya yang beresiko. 

Yang paling beresiko ,penyakit ini bisa menyebar ke ayam bangkok juara lain jika tidak cepat kita tangani. Hal itu akan memberi resikonya yang begitu beresiko pada badan ayam bangkok aduan kualitas juara asli serta ayam bangkok di sekelilingnya. 

Oleh karena itu kita harus memberi perawatan lewat cara optimal pada badan ayam jago petarung. Langkah Mengobati Dengan Gampang Ayam Petarung Terserang Penyakit Flu 
Sebetulnya ada banyak langkah yang bisa dipakai untuk mengobati ayam aduan yang terserang penyakit flu semacam ini. Penyakit flu bisa menyerang ayam bangkok saat keadaan badan ayam itu tidak sedang fit untuk berlatih. 

Oleh karena itu, kalian harus dapat mengetahui terlebih dulu sebelum kalian memberi latihan pada ayam bangkok. Jangan pernah kalian memberi kursus yang berat pada ayam bangkok, saat keadaan badan ayam itu sedang tidak fit. Yang paling penting merupakan mengetahui keadaan badan ayam bangkok.

 Saat keadaan Badan ayam bangkok juara sendang tidak fit, karena itu semestinya kita tidak memaksa latihan pada ayam bangkok. Kotoran serta bakteri yang bersarang di badan ayam bangkok. Kandang serta badan ayam bangkok aduan kualitas super yang kotor, adalah satu diantara akses penyakit untuk menyerang kesehatan ayam jago aduan bangkok. 

Lalu, memisahkan ayam bangkok aduan super dengan ayam bangkok juara asli yang diserang flu. Pisahkan atau isolasi ayam bangkok anda yang diserang flu. Ini bermanfaat untuk menahan supaya ayam bangkok lain tidak tertular penyakit yang juga sama. 

Resep untuk menyembuhkan flu pada ayam bangkok : 

1. Suntik imun untuk ayam bangkok. Ini dikerjakan jika ayam bangkok telah terjangkit flu yang lama serta berat. 

2. Daun sirih serta jeruk nipis. Daun sirih di haluskan, selalu direbus dengan air seperlunya. Setelah itu beri tetesan jeruk nipis seperlunya. lalu campur dengan air minum ayam bangkok. 

3. Pemberian jahe serta gula aren. panduan ini hampir serupa dengan panduan nomer 2 yakni haluskan jahe bersama kulitnya, setelah itu imbuhkan gula aren seperlunya. serta campur dengan air minuman ayam bangkok. 

Itu barusan cara-cara yang bisa kalian aplikasikan di dalam rumah untuk menghadapi dan mengobati penyakit flue yang ada di badan ayam petarung.


Baca juga informasi lainnya mengenai ayam bangkok aduan :






Nah itu Langkah Mengobati Penyakit Flu Pada  Ayam Bangkok Aduan kesayangan anda y guys....

Demikianlah rangkuman dari Sabung Ayam Online kali ini.

semoga bermanfaat serta menambah wawasan mengenai sabung ayam online dan berguna untuk ayam bangkok aduan anda.


terima kasih telah membaca artikel ini dan nantikan artiakel berikutnya di Sabung Ayam Online.